Tutorial Deface Mennggunakan Webdav



    Ketemu lagi Dengan saya Admin Deathcorei7 hehehe..
Pada Kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara
deface dengan Webdav Shell Maker / Hmei7 Step By Step Tools Hacker ini dibagikan secara gratis oleh pihak Hmei7 , selain itu tools hacker ini juga sangat ringan dan tidak perlu diinstal alias Portable
Oke tanpa banyak bicara lagi langsung saja kita mulai tutorial nya

Bahan yang di Perlukan : 


Tutorial
  • Buka Rootkit.exe
  • Pilih Webdav dan Klik Asp Shell Maker

  • Klik Setting dan klik Load Shell From File


  • Pilih Shell nya dan klik Open


  • Next kita cari target anda bisa cari di google dengan Dork : nurl:.int/*.asp
    [untuk Dork uang lain silahkan cari di google banyak kok]
    disini saya menggunakan web : http://finance.cedare.int/
    Klik Add Site pada Webdav masukan Url web target [http://finance.cedare.int/]
    Kemudian OK

  • Setelah mendapatkan Target Klik Serang Tunggu Proses Selesai
  • Jika Site Target Vuln akan ada Tulisan Seperti pada gambar diatas
    tapi jika Tidak Vuln maka akan Mucul Tulisan : Not vulnbarity
    Next Copy Link di atas kemudian Paste di Address Bar dan Enter
    maka akan muncul tampilan seperti ini :

  •  Next Cari Index.html atau apapun File yang berbau Index

  • Delete semua isi dan Paste Coding [Script] Deface anda




     Sekian Tutorial ini saya buat....,
semoga kalian semua dapat memahami dan mempraktekannya...
apabila masih tidak mengerti silahkan Coment atau Hubungi saya di Facebook
* Untuk Video Tutorial nya Menyusul Post berikutnya

[ Note ]: Klik Gambar Untuk Memperbesar

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »